Senin, 29 September 2008

Akhirnya datang juga

Setelah selama 12 hari di Ramadhan ini Abi tidak di rumah karena dinas, kemarin hari Minggu akhirnya abi datang juga heheBrows... Ummi dan anak-anak semua senang, bukan hanya karena oleh-olehnya, tapi karena ngumpul lagi di rumahHeart/home. Kalau ada Abi di rumah rasanya tenang, gak takut kalau malem… ummi dan anak-anak sama penakutya.

Cerita sedikit perjalalan dinas Abi, yang menurutku agak reriweh, karena berpindah-pindah tempat dan beberapa kali trasit. Aku yang mendengar ceritanya jadi ikut capek rasanya.

Dari Singapur ke LA kurleb 18 jam Airplane , transit di LA 1 hari lanjut lagi ke Florida, by plane 5 jam. Lalu lanjut perjalanan lewat darat Bus ke Orlando kurleb 6 jam, hiks…capeknya.
Di Orlando 2 hari , meninjau pabrik dan sempat diajak berjalan-jalan (oleh perusahaan yang mengundang) ke NASA – John F Kennedy Space Center.

foto bareng dg astronot

Ceritanya di ajak tourlah…(cocoknya untuk Bilqis ama Sultan kali ya). Disana ada simulator pesawat luar angkasa, jadi seakan-akan kita naik pesawatnya juga… kata Abi gak kalah-kalah banget dengan Dufan … cinta negeri sendiri hehe...

Lalu dari Orlando ke Florida lagi melanjutkan perjalanan ke Las Vegas, ke tempat Mine EXPO. Mine EXPO selalu diadakan disini 4 tahun sekali. Koment abi dimana-mana casino, di bandara, di hotel. Memang pencarian daerah ini dari ‘berjudi’.

Abi di Mine Expo - Las Vegas

Setelah 3 hari disana baru go home, dengan perjalanan transit and trasit...
Selain itu cerita Abi yang membuat tidak nyaman yaitu saat pemeriksaan Imigarisi yang merepotkan. Di beritahukan bahwa di USA ada pemeriksaan khusus untuk pendatang warga negara Indonesia, Malaysia, Filiphin, Irak dan beberapa Negara lagi.

Oleh-oleh :



Btw…saat transit di Balikpapan Abi bertemu dengan adiknya yang datang dari Palembang yang akan berlebaran di balikpapan ditempat mertuanya. Dan aku dapat titipan oleh-oleh dari mertuaku kerupuk Palembang…pas dech buat lebaran nanti. Lontong pakai kuah opor, dengan rendang pake kerupuk Palembang ehmmm nyummy.

kerupuk dari mertua

Terimakasih ya Ma… Thanks



7 komentar:

Mieske mengatakan...

Iya btol tu say kalo masuk US kalo dari indo, malaysia, philippines dll gitu tu lama prosesnya and macem2 pertanyaannya...
aiai banyak tenan oleh2nya lengkap ya ada dari state & Indo
Hiks naksir gw ma jam, kacamata, key holder and krupuknya Yummy hemmmm bikin ngiler aja ni krupuk ma daftar makanan utk lebarannya hihihihuhuhu...kapan makan enak seperti itu ya disini???? Pesen gw kalo makan inget2 daku ya....

icHaaWe mengatakan...

wow..ke pabrik NASA...asik doong bs masuk ruang hampa udara yg bs terbang2 sendiri gituh.

aku ngiler sama kerupuk palembangnya...bagiii dooong

met hari raya idul fitri yaah

Asih Evan mengatakan...

@ mieske & icha
mau sih ngasih kerupuknya tapi jauh banget ...nanti keburu lempem hehe..

Angsoka47 mengatakan...

asyik dah yg udh kumpul lagi... boleh dong oleh2nya, hehehe....

Eucalyptus mengatakan...

Asiknya yang dapet oleh2 dari Amrik n Palembang. BTW aku malah impor mpek2 sama tekwan dari Palembang lho utk lebaran.. hihihi..

budhe Fakhrun mengatakan...

Yg penting Abi tetep happy..

Oleh-olehnya menggiurkan oiiii...

Febrie mengatakan...

wah seru jalan2nya abi .. bisa ke markasnya NASA lagi, kapan ya bisa ajak anak2 ke sana ..