Jumat, 12 September 2008

Award from Indah

Dapet awards dari Indah , trimakasih ya say..
Gambarnya oke juga untuk nambahin blogku yang masih polos.

Trus karena dapet award aku harus cari lagi nich temen-temenku yang rajin posting..
Mudah-mudahan dapet ya 7 blogger,soalnya aku pendatang baru nich temenku blm banyak hikcs..

Ketentuannya sbb...
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

Awards yang mans & imut ini aku kasih ke
1. Reni , slide fotonya keren bu..
2. Mei, posting about your hubby bikin aku inget dengan my hubby
3. Mieske, sebagai pendatang baru ok banget blogmu.
4. Mama danis, komiknya keren banget, kapan ngajarin aku say ?
5. Endah, resepnya ok juga tuch...kok gak anter tetangga? hehe..

Aku baru dapet lima, tapi sudah keburu mau kepasar nanti sore ada buka bersama dirumah.
Tapi karena napsu, ku posting aja dulu dech..

Yang dapet award....ambil dan kerjakan ya....

Tidak ada komentar: