Rabu, 29 Oktober 2008

Tradisi Ulang Tahun di Kantorku...

Birthday Card Ternyata ngerayain Ultah bukan hanya tradisi untuk anak SMP dan SMU yang biasa rame-rame makan dikantin atau di restorant.

Dikantorku kita tetep semangat ngarayain Ultah walau sudah pada tuwir diatas 30th semua ...
Walau usia deket mo pensiunpun tetep... tiup lilin Birthday kek..kek..kek...
Baguskan umur boleh tua, tapi semangat gak ada tuanya.
Awalnya karena inisiatif dari temen-temen dikantor, untuk merayakan ulang tahun diantara kita saat hari/bulan ulangtahunnya. Ini semua bisa terlaksana karena pertemanan yang kompak dan ada sang koordinir...
Cek Anis hebat euy...kita sayang semua dech ama cecek...

Ini beberapa dokumentasinya...









Ultahku & Bu Dekrita on July





ultah Bu Ria & Bu wati on October
Cek Anis pakai kerudung batik disebelahku








Menu yummi di hari Ulang Tahun kita-kita
Ultah Pak Isnu & PaYon On August

Biasanya Jeng Endi bagian perso ngingetin tanggal temen yang akan ulang tahun, kebetulan kita satu Unit Kerja gak terlalu banyak orangnya ada 15 orang.
And then seperti biasa Cek Anis yang koordinir... si ini bawa itu ...dan si itu bawa ini..atau order kemana... dananya ya dari kenclengan (tahu gak kenclengan? Bukan bahasa Indonesia yang baik dan benar ya..itu loh kumpul-kumpul uang dari kita-kita).

Biasanya dalam satu bulan ada 2 orang yang berulang tahun, walau tanggal berbeda kita rayain jadi satu..supaya hemat dana dan waktu ...kalau gak... nanti ulang tahun terus, kapan kerjanya.

Dan biasanya di hari ulang tahun yang ulang tahun (binun kalimatnya yak..) selalu mentraktir kita makan siang...enakkan..(kemaruk ah si ummi)

Ya itulah bagian dari pertemanan di kantorku... walau kadang ada rasa kesel ama si ini, BT ama si itu... tapi itu hanya kerikil kecil dari pertemanan, lebih banyak batu koral persahabatannya...

Mungkin itu salah satu yang membuat aku malas Resignt ya...selain moment saat terima slip gaji, bonus dan uang cuti??


9 komentar:

mama icel mengatakan...

aku masukin ke data simpatisan yg ikutan dirayain gak?catat ya bulan pebruari kekekek..*mengaharapkado.com*

Lisa mengatakan...

waduh kalo kita mah ultah ngumpet he he he. skg yg dirayain anak aja deh

Bintang mengatakan...

pertamaaaaa...dimana2 ngerayain ultah itu emang enak kok walaupun umur udah gak muda lagi...heboh n menyenangkan...heheh btw, happy birthday...kayaknya telat deh hehehe

Rosa mengatakan...

kwaaaaaaaaa..rame banget neh perayaan ultahnya.....mau donk rotinya...hehhehehe...kenyang terus donk dikantor...

Asih Evan mengatakan...

hehehe..ternyata para mommi masih seneng ulang tahunkan...

Liz..tapi dirimu masih maukan kalau di kasih kado??

Penny mengatakan...

sama atuh mba. di departmentku juga ada tradisi ultah tiap bulan, acaranya dinamain MBSS. apa artinya?? bila makannya siang hari maka menjadi Makan Bareng Siang-siang, bila makannya sore hari maka artinya menjadi Makan Bareng Sore-sore heheheh Tapi klo ada yg traktir bakso/bakwan di luar menjadi Makan Bakso Sama-Sama hahahaha...
Anyway emang seru dan menyenangkan sih.. acara ultah bulanan di kantor itu. Selain makan gratis, rame dan seru kan???
Klo dikantor, daku yg atur jadwal plus keuangannya. Ya.. maklumlah daku kan kayak sie Umum aja klo dikantor. Kerjaan A-Z hantam aja bleh hihihii

Febrie mengatakan...

ada makan2 nihh, aku kok gak diundang ?? hehehe . d

budhe Fakhrun mengatakan...

Wah.. klo' budhe kaya'nya ga' pernah tu ngerayain ultah hihi... paling ya gitu temen-temen aja yg suka mbikinin acara dulu pas masih kerja.
Acara ultah di kantor semeriah itu... wah... bebas tugas sementara dhonk ya Ummi... asyiiik

ke2nai mengatakan...

jd inget wkt msh kerja. Paling enak kl lg ada yg ultah, di traktir. Apalagi kl yg ultahnya bos. hehehe... Tapi kl kita yg ultah, berarti hrs ntraktir temen 1 dept jug. Nah ini bagian gak enaknya. Hehehe...