Minggu, 02 November 2008

Walimatus Safar & Pertemuan Bulanan UNSRI

Weekend ini sepertinya orang Sangatta khususnya di komplek perumahan kita sibuk dengan undangan Walimatus Safar yaitu Syukuran akan keberangkatan ke Tanah Suci untuk menjalankan Ibadah Haji.

Kemarin aku & abi menghadiri 1 undangan yang tergabung menjadi acara 4 pasang suami istri yang akan berangkat ke tanah suci, karena mereka tinggal di satu RT jadi acaranya dilaksanakan bersama-sama di Pendopo RT. satu RT juga nich dengan ibu satu ini.

Selamat ya buat teman-teman yang akan berangkat menunaikan Ibadah Haji, semoga perjalanannya lancar, selalu sehat , bisa beribadah dengan khusyu..dan pulangnya menjadi Haji & Hajah yang mambrur Prayer amin..amin ya rabbal alamin.


Sorenya…
Acara pertemuan 2 bulanan Smiley UniversityAlumni UNSRI (Universitas Sriwijaya -Palembang) yang tinggal di Sangatta. Kebetulan sudah lumayan banyak alumni UNSRI yang menyebrang ke Sanggata dan bekerja disini, khususnya PT Kaltim Prima Coal. Alumni UNSRI di sangatta tidak tertutup buat yang bekerja diluar KPC, ada juga yang bekerja di UT, Thiess dll.
Acara pertemuan kali ini banyak temanya Halal Bihalal, Perpisahan dan Syukuran .

Halal Bihalal karena baru berlebarankan…
Untuk perpisahan ada alumni UNSRI yang bekerja di KPC Sanggata dipindah tugaskan ke KPC Jakarta, beliau dedengkot & sesepuh kita (kata beliau berhubung perempuan jadi Sesepih hihi…) angkatan UNSRI th 75 (aku masih balita), karirnya di Perusahaan ini juga hampir mancapai puncak yaitu GM (General Manager).
Dan juga acara syukuran… kebetulan alumni UNSRI yang bekerja di KPC ada 5 orang yang baru di promosikan jabatannya, termasuk Abi.
Alhamdullilah...semoga bisa bekerja dengan baik, menjalankan amanah dengan sukses ya Pak.

Berhubung kemarin kamera batereynya lagi droup, jadi gak banyak dokumentasinya. Hanya ada foto para ibu-ibunya... tahu sendirilah para perempuankan rajin berfoto ria walau heboh ama krucilnya.

Foto para alumni & istri alumners...teteep ama krucils...kek..kek..kek

Sukses ya buat para IKA (Ikatan Alumni) UNSRI Sangatta... Semoga tetap solit dengan perkumpulan ini, guna menjalin tali silaturahmi.


12 komentar:

mama icel mengatakan...

gereja juga mau ngadain farwell buat bu GM..makan2 lagi..

Angsoka47 mengatakan...

dirimu datengnya siang yah... ngga ketemu seh..u

Elys Welt mengatakan...

ibu-ibunya cantik2 ya di foto ^_^

icHaaWe mengatakan...

iya niy ..dah masuk bulan2 haji... jd banyak acara2 selamatan yah.
acara yg penuh berkah. insyaAllah, kapan niy kita bs menyusul jejak mereka. amiiin

orang indonesia tuh paling seneng yah kumpul..pasti adaaaa aja acara2 perkumpulan.
tp kalo perkumpulan alumni gituh pasti emang seru yah kalo ketemuan

Asih Evan mengatakan...

@ friends..
bener-benr dech...minggu ini full makan-makan ya.
Alhamdulillah dikasih murah rezki ya...

budhe Fakhrun mengatakan...

klo' dari Qatar ke Makkah naik pesawat cuma satu jam,tapi budhe Insha Allah ntar tgl 26 mo' brangkat haji naik bus aja sekitar 18-20 jam.Mohon doa untuk kelancarannya yach..
Perbedaan waktu Qtr dan Indo 4 jam jadi sekarang ini di budhe jam 4 pagi sebelum subuh dan di Indo dah jam 8 pagi.

Photonya Ummi yang paling bening yach..hihi.Alhamdulilllah..

Maaf nich.. maren budhe sibuk di dapur untuk acara orang ya disini budhe meski jarang laku jadi buruh masak juga untuk catering.mayan lah..untuk jajan anak hehe...

Rosa mengatakan...

kapan ya bisa nyusul haji....

Lisa mengatakan...

biar si krucil2 masuk UNSRI juga ya

Bintang mengatakan...

iya neh bun..gak nyangka udah musim naik haji..btw, ruwais deket banget dengan perbatasan SAUDI..biasanya orang2 yang mo hajian by bus pasti lewat ruwais..pasti lah liat keramaian orang2 yg hajian by bus biasanya di mobilnya banyak banget bawaannya sampe di simpen diatas mobil segala..

Febrie mengatakan...

waaahh ibu2 nya masih tetep cantik dan seger ya ..

Atca mengatakan...

Gaya difoto boleh lho..he..he..
Makan-makan terus ya acaranya..

Saung Web mengatakan...

Ass.wr.wb.
Bicara tenatng walimatus safar saya juga baru menghadirinya minggu 4 oktober yg lalu.. sama dilakukan secara berjamaah.. hehee.. salam kenal
Saung Web