Jumat, 28 November 2008

Cara Sehat Awet Muda

Sepertinya semua manusia takut terlihat tua Aging Woman , keriput dst…
Apalagi kalau terlihat lebih tua dibanding umurnya. Makanya sekarang banyak produk kecantikan yang mengandung Anti Aging, Anti Oksidan dan anti-anti yang lain…yang intinya untuk memperlambat proses penuaan.
Dan pada umumnya perempuan seneng dibilang lebih muda dari umur biologisnya. Misalnya kita ditanya….
“ umurnya berapa…?
“30 tahun…
“Oo saya kira baru 25 tahun ..
Hee..pasti langsung nyengir
Girl 5(ayo ngaku...soalnya kayak pengalaman pribadi kekkekkek…narsisnya keluar lagi)

Saat aku melihat artikel di tabloid dengan judul Cara Sehat Awet Muda otomatis... dibaca…

Tujuan kita terlihat muda & seger bisa menambah kepercayaan diri kita, so pasti untuk memberi pandangan indah ke suami juga yak…daripada doi ngelirik yang muda dan seger-seger diluar sana.

Ini beberapa cara strategi memutar lambat jarum jam, agar kita bisa awet muda...

Strategi
Rajin beribadah Prayer , lebih muda 14 tahun

Tidak merokok No Smoking
, lebih muda 7 tahun
Belajar Seumur Hidup
Child Reading The , lebih muda 2 ,5 tahun
Tertawa dan bercanda dengan teman
Too Funny , lebih muda 1.7 tahun
Bermesraan dengan Pasangan
I Love You , lebih muda 1.6 tahun
Makan Buah untuk snack
Apple , lebih muda 1 tahun


Ternyata gampang aja ya cara menghambat ketuaan kita,
Yuk kita mulai dari sekarang menghemat umur kita…yang pasti dengan menjalan strategi diatas selain kita terlihat lebih muda…kita juga bisa menjalankan kehidupan dengan lebih relaks dan tenang.


14 komentar:

icHaaWe mengatakan...

moga kita termasuk makhluk2 yg rajin beribadah...amiin...
supaya tetep terlihat awet muda

Mieske mengatakan...

Hi Say, makasih untuk tulisannya...Rumah baru, isinya juga baru dan tambah baru semuanya termasuk tulisannya bikin membaruhi daku...berarti kalo mo awet muda harus rajin beribadah ya say (14 thn booo)... kalo gitu harus makin di perkenjang ibadahnya ya say tapi bukan hanya utk awet muda aja loh but emang kewajiban sebagai umat beragama hehehe... sekali lagi makasih ya say. GBU

ke2nai mengatakan...

tips yg bagus bgt tuh. apalagi sy t'masuk yg gak suka pk kosmetik (paling lipstik ajah). tengkyu y buat tipsnya :)

mama icel mengatakan...

sih,tips2nya udah aku jalankan selama ini loh artinya umurku 37 dikurangi 28=9 tahun dong hahahhaha..sama dengan Elsa!!

Atca mengatakan...

tips yang bagus tuhh
setujuh banget...mangkanya aku keliatan imut juga kan?? wakk..kakk..kakk.

mommy adit mengatakan...

bermesraan? boleh tuh... hehehehe..

Endah mengatakan...

boleh dicoba nih tipsnya....

Angsoka47 mengatakan...

insya Allah tetep awet dah... biar anak dah SMP... emaknya tetep gaul, hehehe..

Febrie mengatakan...

kyk diriku nihh .. gak ada yg percaya punya anak 4, dipikir masih kuliah .. huehuehuehu ..

Asih Evan mengatakan...

For All,
wah ternyata responnya positif nich kalau tips awet muda...besok cari lagi ah artikel yang berhubungan hahaha...

Andrie mengatakan...

gak mau cepet tua acccccchhhh .... mantep nich tips.....

Shinta mengatakan...

makasih tips-nya kak Asih.. iya nih, kayaknya sudah fitrah ya kita lebih suka dianggap lebih muda dibanding umur biologis.

Rosa mengatakan...

iya neh, sy jg gak suka pake kosmetik. orang2 sering salah sangka neh kirain aq msh kuliah wahahhaa..*GR*

suwito mengatakan...

pantesan aja,,, walaupun umur udah tua, kelihatan masih ABCD.. hehehehe

*narsis mode ON