Sabtu, 22 November 2008

Nostal…gila

Ceritanya aku lagi dilanda penyakit males..dalam urusan pengeblog-an . Mau cerita sesuatu kok kayaknya gak ada inspirasiHmm…mau nyalin tulisan yang informatif dari majalah atau koran juga kok males…, ngerjain PR dari temen-temenku yang masih rajin berkunjung ke blogku juga belum mood. Aduh gawat nich..kalau semakin dimanjain penyakit males makin menjadi…

Tadi habis bangun siang sambil liat blogku… kayaknya merana banget tulisan hanya satu kali seminggu, ceritanyapun sudah basi banget. Hmm 2Jadi berusahalah cari2 inspirasi sambil agak bengong dikit melihat kearah jendela (kayak gaya penulis)

Cari ide gak muncul-muncul, nich otak juga kebawa males… coba mencari masa-masa lalu yang rada berkesan dan lucu… memory kemasa SD belum dapet, masa SMP juga belum muncul, masa SMA podo... I've Got It akhirnya muncullah nostalgia waktu kuliah dulu.

Gini ceritanya...
Waktu kuliah aku ambil kursus bahasa Inggris (dari SD kursus sampe kerja sekarang masih kursus..heran kok gak lancar-lancar juga)…nah ditempat itu ada seorang trainer yang masih bujangan sebut aja Mr. I . Seingetku dia guru SMEA bahasa Inggris nyambi ngajar di kursus itu.
Kata temen yang bareng kursus ama aku… Mr I Flower rada perhatian ama aku.
Aku sebenernya ngarasa juga... suer lo gak GR hahaha …narsis abizz. Tapi berhubung nih hati sudah tertambat ke pujaan hati yaitu si Abi yang sekarang jadi my hubby, gaklah hati tergoda.

Tapi ternyata azas manfaat terkadang bisa muncul dimana saja, dikarenakan kondisi…
Saat kuliah dulu banyak text book Matematika (jurusanku) yang bebahasa Inggris..pusinglah awak mentranslatenya.
Lihat tuch gaya Mr. I makin mencari perhatiaan Love Song gayung bersambutlah...aku bersikap welcome dengan sikapnya… dengan tujuan niatku yang lain…supaya si doi mau bantuin translate...alias dijadikan translater gratis.
Namanya orang pdkt diminta tolongin dengan senang hati Mr.I mengerjakannya, yang ada dia yang nganterin tugas translate kalau udah kelar…weleh-weleh.

Tapi ternyata aku masih punya sisi hati yang jujur kali ye Thumbs Up …aku ngerasa banget kalau manfatin tuh si mister...sementara waktu ketemu dengan Abi ditempat kost mereka ngobrol dengan sopan santun...alamak makin ketar-ketirlah aku. Takut juga kalau si Mr.I makin agresif dan Abi jadi curiga nantinya.

Akhirnya pada suatu malam si mister minta ijin mau ke kost ku…aku sudah makin mantep ngasih tahu kedia kalau aku sudah punya pacar, jadi jangan rajin-rajin berkunjung ke kost ku...sadis amet ya…datenglan dia sesuai janjinya, saat dia dateng agak2 harum martabak… tahu kali dia anak kost pasti kalau malem sering kelaperan Feed Me
Setelah ku persilahkan duduk dan basa-basi sebentar..aku langsung mangatakan kalau aku sudah punya pacar, aku ingetkan dia kalau pernah dulu ketemuan di kost. Kalau inget saat itu kasian banget wajahnya kayak kalah perang sebelum bertanding wong belum ngomong apa-apa sudah ditolak Love Sick…gak lama dia langsung pamit pulang.
Tapi martabaknya dibawa pulang juga Bounce hahaha…sakit hati kali dia… Mister pikir kali ngapain ngasih martabak, rugi dong...wong di tolak kok.

Besoknya aku ceritainlah ke Abi, tentang Mr.I.
Lega Too Happy 2 rasanya…karena nich hati emang tidak berniat menduakan cinta…hanya mengambil kesempatan dari perhatian seseorang.

Maap ya mister…mudah-mudahan sekarang mister sudah punya istri yang baik dan setia ama mister Couples , dan hidup bahagia seperti aku & Abi, amin.


12 komentar:

mama icel mengatakan...

kenalin dong ma s mr.i itu...kasian bener dirimu si ke GRan siapa tahu dese cuma mu mintA minum habis makan martabak!....kakakakakk..

Asih Evan mengatakan...

@mama icel
hahaha...harusnya kuminta dulu martabaknya ya...baru nolak.

Andrie mengatakan...

duuuuh martabaknya dunkkkkk..... ambil dulu...... hihihihi

Rosa mengatakan...

hahhahahaa....kek aku tuh...kadang butek gak ada inspirasi buat ngBlog..apa lagi klo dah diuber2 pada nanyak postingan....duh...cemot2...hehhh

Angsoka47 mengatakan...

centil jg dirimu yah, hahahaha...

"Fakhrun Musriati" mengatakan...

Duuuuh... Mba' Asih ni bikin budhe melambung jauh ke masa lampau dech... akhirnya senyum -senyum ndiri nich..

klo' ketemuan lagi kira-kira gimana ya... ma mr.I he...

Asih Evan mengatakan...

@andrie
iya ndri tuh mister baru duduk, langsung ditolak..rugi kali dia pikir mo kasih martabak hihi..
@rosa
penyakit males memang harus dilawan ya ros...
@reni
say..gini-gini koleksiku sampe 10lo...hahaha narsis abizz
@budhe
budhe, kalau aku pulang ke palembang lihat tempat kursus itu..aku langsung inget dg mr.I, inget lucunya aja hehehe...

Penny mengatakan...

ehm..ehm... ceritanya bok.... khas kayak filmnya Paramitha Rusady & Rano Karno jaman dulu heheheheh

May-Danis's Mom mengatakan...

haha... duh gak kebayang gmn deh mukanya si bule itu ya Umi, hu dasar bule pelit tuh, martabaknya pake dibawa lagi. btw si Abi seneng dong jadi yang terpilih, hehe...

mommy adit mengatakan...

orang mana sih si mister teh?

Asih Evan mengatakan...

@May & Mommy Adit
tuh si mister orang Indonesia kok sayang...hanya jago bhs Inggris...namanya juga guru bhs Inggris yak..

meithreea mengatakan...

Mbakk.. mbakk.. kesian amat si mister.. untungnya cuman martabak yang dibawa pulang.. ndak sekalian semua translaterannya hihi..