Kamis, 28 Agustus 2008

Marhaban ya Ramadhan...

Marhaban ya Ramadhan...

Tidak terasa bulan Ramadhan datang kembali. Alhamdulillah di beri kesempatan lagi untuk menyempurnakan ibadah di bulan yang penuh rahmah di bulan yang penuh berkah untuk memohon ampun kepada Sang Pencipta.

Makna bulan Ramadhan ini pun penuh makna dari segala usia. Ingat kenangan masa kecil-kecil dulu. Waktu mau buka puasa sibuk nyimpenin makanan kecil Cake untuk di makan setelah buka, walaupun saat buka belum tentu kemakan karena sudah keburu kenyang makan yang lain Sipping Tea .
Setelah buka puasa, pergi ramai-ramai kemesjid dengan membawa cemilan untuk dimakan disela-sela sholat tarawih. Nanti sehabis sahur jalan-jalan pagi Runner sambil cuci mata.
Love LetterKenangan lucu yang indah saat kecil dan remaja dulu di bulan Ramadhan.

Kalau sekarang tuntutannya sudah lebih serius. Puasa tidak hanya Feed Me menahan lapar & haus, tapi juga harus Big Mouthmenahan ucapan , Cross Eyed pandangan & Heart Beat hati. Mudah-mudahan Ibadah puasaku tahun ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya Prayer . Amin.

Sebelum memasuki bulan Ramadhan ini aku mohon maaf kepada teman sesama blogger yang kadang mampir ke blogku, maaf kalau ada salah-salah kata yang tertulis dalam posting2ku ini.

Untuk teman-temanku blogger Sangatta Jeng Reni, Jeng Endah & Mbak Rien selamat menjalankan Ibadah Puasa ya…


2 komentar:

Angsoka47 mengatakan...

Marhaban yaa Ramadhan... maaf lahir bathin jg ya say.. sorry2 kalo ada kata or tingkah laku yg tidak mengenakkan dirimu... met puasa...

Asih Evan mengatakan...

Sama-sama ya say...
Aku juga mohon maaf dengan kekilafan selama ini.