Rabu, 06 Agustus 2008

Woman Vs Man

Seperti biasa kalau majalah mingguan Femina terbaru datang, tidak ketinggalan aku pasti membaca halaman mengenai "Rahasia Pria".

Nah pada edisi terbaru kali ini pada "Rahasia Pria" disitu menurut Patricia Love dalam buku "Why Woman talk and Man walk", pria menjadi lebih pemalas setelah menikah, karena pernikahan dianggap sebagai finish. Sehingga sesudahnya, ia bebas menjadi diri sendiri. Tak perlu lagi membuktikan perasaan pada pasangannnya Tuxedo Heart Hal ini kebalikan dari wanita. Wanita memandang rumah tangga sebagai titik start dan menomor satukan interaksi sebagai pembuktian kedalaman cinta mereka.

Menurutku kayaknya gak bener semua pendapat Bu Patricia Woman With Dog mengenai Man …gaya amet ya… ( serasa temenku aja si Patric hihi...)

Alasan bapak-bapak jadi pemales dibanding bujangan, mungkin si Bapak merasa dirumah sudah ada yang memasak, mencuci dll entah istri ataupun pembantu
Capek lagi… sudah kerja seharian cari uang At Desk , dirumah masih mau kerja bakti lagi. Uangnya juga kan untuk menafkahi Anak + Istri Daddy & Baby

Kebetulan kalau Abi, ayahnya anak-anakku kadang mau juga sih ikut bersih2 di hari libur seperti nyusun barang-barang di lemari buku , walau ujung2nya pake ngomel segala No , kesel kali di beresin terus tapi nanti berantakan lagi. Makanya aku pikir daripada Abi bersih2 pake ngomel mending nyuruh asisten dech yang beres2.

Nah… kalau sikap mesra berkurang dalam pembuktian perasaan kepada pasangannya, mungkin Bu Patricia ada benernya. Karena lebih dari 10 wanita kenalanku yang sudah menikah sering banget koment "dulu aja waktu pdkt sebelum menikah berjuta ungkapan kasih sayang, Chiseling I Love You rindu dsb… eh sekarang mah boro-boro… " hikcs…kacian deh. Crying 1

Tapi memang semua harus pake usaha dari diri sendiri, jangan berharap menerima kalau kita tidak memberi. Jadi intinya kalau suami berkurang kemesraannya karena sudah terbuai dengan rutinitas, dengan usia pernikahan, kita Istri yang harus rajin-rajin memberi kasih sayang & perhatian ke Suami Spray I Love You . Di jamin dech nanti di bales juga Kasih Sayang dan Perhatian kita.

Kalau gak juga kelewatan dech si Bapaknya Grrr .


2 komentar:

mama icel mengatakan...

aku juga gak setuju ma bu patricia buktinya suamiku kykx makin sayang tuh..hehe...kalau soal malas dari pacaran dulu mmg udah keliatan doski tuh gak bisa ngerjain kerjaan RT..apalagi skg dg ritme kerja spt itu..pulang udah capek..kasian kalau harus kerja lagi..setuju gak?kecuali "kerja" yg laen..haha..

Asih Evan mengatakan...

Kayaknya kita bisa buat buku tandingan nich...haha...