Minggu, 10 Agustus 2008

Week End = Family Day

Weekend Hari Minggu ini, gak ada kegiatan apa-apa. Tapi itu malah bikin seneng jadi gak repot mau siap-siap. Mana gerimis kecil pula, muantap dech Hammock leyeh-leyeh dengan suami & anak2 sampe siang. (Tapi sudah sholat subuh dulu).

Jam 9 baru perut terasa laper, Bilqis & Sultan sudah pada tanya...
"Umi kita sarapan apa". Kayaknya pertanyaan itu sering banget diutarakan oleh anak-anakku. Kalau denger sarapan Mie Goreng aja...wich pada sumringah wajahnya. Tapi ya itu kendalanya karena katanya Mie Instran banyak kandungan MSG nya, jadi aku hanya menjatahkan sarapan dengan Mir Instand 2x seminggu. Takut efeknya nanti...

Sesudah sarapan baru inget dech, bayak aktifitas yang harus di selesaikan olehku & My Hubby. Kita mau format ulang Laptop kita ke Servis komputer. Lambet banget soalnya kalau loading, mau ambil baju abi di tukang jahit, mau ambil karpet dirumah temenku yang baru aku beli, shoping Grocery and so pasti makan siang.

Senengnya kalau bisa kumpul begitu ama keluarga, pergi kemana-mana kayak rombongan sirkus gak masalah yang penting Happy.

Nah sudah hari Senin gini sampai Jumat nanti, hari-hari sibuk dech Paper Work . Abi ketemu denganku & anak-anak sampai nanti malam menjelang Magrib.

Tapi memang itulah gaya hidup pekerja , makanya aku & Suami masih bercita-cita mau punya usaha sendiri, biar bisa mengatur waktu kerja sendiri. Doain ya...


2 komentar:

mama icel mengatakan...

buka resto pempek aja say..,atau menu khusus masakan palembang..bikin suasana yg cozy..di sangatta kan belum ada..

Asih Evan mengatakan...

Ide bagus juga ya. Tapi kok nunggu keberanian susah ya.. Perlu nekat nich.