Senin, 18 Agustus 2008

Happy Birthday Sultan

Birthday SongHari sabtu kemarin, ada sedikit keramain bocah-bocah dirumah. Temen bermain sultan di sekitar rumah (lingkungan RT) kumpul-kumpul merayakan ulang tahun Sultan. Sebenernya Sultan ulang tahun pada tanggal 14 Agustus lalu, pas hari Pramuka.

Biasanya kalau ada salah satu anggota keluarga berulang tahun, Umi mengajak makan diluar, berkumpul sekeluarga mensyukuri diberi kesehatan, rezki dan happy2lah. Burger Joint
Tapi kali ini Sultan gak mau ‘dirayain keluarga", ini istilah Sultan. Terus aku tanya, "Mau ulang tahun disekolah ? Sultan juga gak mau.
Aku tanya alasannya, dengan pikiran anak-anaknya Sultan menjawab
"Kalau ulang tahun di kelas temen-temen nanti gak bawa kado". Birthday Gifts Alamak polosnya pikiran anakku.
Satu lagi permintaan Sultan, kue tartnya Birthday berbentuk Sponge Bob.



Kue tart 'Sponge Bob' Sultan
Akhirnya seperti kemauan Sultan, dirayainlah ulang tahunnya dengan mengundang 20 anak teman bermainnya di rumah. Sekedar untuk menyenangkan hati anak, dan sekalian lebih mengakrabkan teman-teman main Sultan di sekitar rumah. Karena mereka banyak yang berbeda sekolah, jadi ada juga yang belum saling kenal. Ulang tahun Sultan sederhana aja, waktu aku pinjamin kostum badut dari sekolah, sultan juga gak mau, katanya malu Sultan sudah besar. Birthday Wishes Selamat Ulang Tahun Anakku, semoga sehat selalu, hormat pada orang tua dan jadi manusia yang berguna buat orang banyak.


2 komentar:

mama icel mengatakan...

sultan,selamat ultah ya...
panjang umur,tambah gede tambah pinter,dan sayang ma adik sarah...

Asih Evan mengatakan...

Terimakasih tante. Nanti kalau tante ulang tahun traktir Uminya Sultan ya, hihihi...