Minggu, 20 April 2008

PR 'Kasih Sayang'

Idealnya para isteri dan suami selalu ‘Recharge’ Kwalitas hubungan kasih sayang, perhatian dll. Coba dech kita inget waktu masih ‘pacaran’ atau masa PDKT dulu, perhatian banget, rajin telepon, maunya kelihatan cantik terus, poko’e Dikaulah Segalanya…

Mungkin PR dari Ibu yang satu ini bisa jadi bagian untuk me ‘Recharge’ kita, mengingat memory indah diawal penikahan dulu. Yang ada hanya kita berdua aja bersama suami. Kalau sekarang sudah ribet dengan urusan anak, kerja dan urusan domestic lainnya yang gak bisa berhenti. Akhirnya lupa memupuk kasih sayang, perhatian terhadap suami. Begitu juga suami yang sudah stress dengan pekerjaan. Seiring berjalannya waktu makin basi dech mesra-mesraan.

Padahal di jaman edan gini, banyak banget godaan, dari depan, belakang,kiri dan kanan ada aja setannya. Kalau gak kuat iman ikut dech ama setan… Kita sering dengar dan lihat di televisi, baca di koran,tabloid, majalah banyak banget tema Perselingkuhan, kayaknya zaman dulu gak menjamur begini ya?

So supaya tak terjebak dengan rutinitas kita perlu juga mengingat memory indah masa lalu… (jadi pengen lagi lo… )

1.Panggilan spesial apa untuk pasangan anda ? (soalnya kata 'sayang' saat ini sudah agak menurun mutu dan kualitasnya) ?
Abi…, darling
2. Bagaimana cara anda merawat dan menjaga cinta pada pasangan ?
Memberi perhatian, kasih sayang, jaga penampilan diri (supaya dia gak lihat yang idah2 diluar aja), menjaga inner beauty juga harus!
3. Kapan terakhir jatuh cinta (lagi) ?
Kayaknya kalau lagi gak BT, jatuh cinta terus tuch…

Singkat aja ya…
Yang pasti berharap semoga suami selalu sayang dan perhatian sampai kita tua. Sampai kakek nenek tetap saling membutuhkan.

Thanks TAG nya bu..

Tidak ada komentar: