Rabu, 23 Juli 2008

Back to Real the World.


Liburan sudah selesai and ‘Back to Real the World’ back to Sangatta...bekerja 9 To 5 , ngurus anak sekolah,dll. Pulang cuti biasa Capek badan and capek ngitung habisnya uang…hehe. Belum lagi jalan-jalan keluar negeri Big Ben , baru pulang kampung doang.

Ya gakpapa dech, back to work and collect the money lagi Lawyer , nanti liburan habisin lagi, hihi… Gak segitunya kok.

Liburan kemarin Abi gak ikut full dengan rombongan selama 3 minggu Palembang-Jambi& Jakarta. Abi hanya 1 minggu aja, ke Palembang sungkem ama ortunya, and nganterin anak bini ke Jambi (dipulangin… hicks sedihnya). Berhubung Abi ada pekerjaan Paper Work yang gak bisa ditinggalin, gakpapa dech yang penting sudah dibekalin uang haha…matre ya si Ummi.

1 minggu di Palembang, 1 minggu di Jambi and 5 hari di Jakarta, capek juga dengan membawa rombongan sirkus, eh… membawa 3 orang anak. Untungnya waktu balik ke Sangatta ada seorang keponakan yang baru lulus dari SMU sedang menunggu hasil SPMB ikut bertandang ke Sangatta. Mau lihat-lihat lokasi Tambang, kerena si ponakan ngebet banget penget kuliah di Pertambangan, katanya pengen kayak Om Evan. Jadi dech disuruh Papanya (abangku) ikut maen ke Sangatta, jauh banget ya maennya, dari Jambi ke Sangatta. Mudah-mudahan lulus ya Bang Widya. Nanti kuliah yang rajin, biar cepet selesai Graduation dan bisa kerja di Perusahaan tambang yang bagus.

Anak-anakku juga sudah mulai beraktivitas biasa sekolah and eskul2. Baru 2 minggu sekolah, si kakak Bilqis dipilih ikut lomba ama gurunya. Lomba Cerdas-Cermat di Bontang.

Ok dech Good Luck buat semua. Semoga Abi bisa sukses di pekerjaan, hambatan-hambatan kecil di nikamatin aja, namanya juga orang hidup pasti ada masalah. Bilqis & Sultan sekolahnya juga semoga hasilnya bagus.
So pasti juga buat Ummi, moga sehat selalu supaya tidak terganggu tugas wajib sebagai Ibu & Istri Husband And Wife .

1 komentar:

mama icel mengatakan...

ayooo penuhin lagi pundi2nya..ntar pecahin lagi for the next holiday....terus kapan kumpulnya ??hehehe...keburu pensiun..ntar bengong pula...