Selasa, 29 Juli 2008

Ulang Tahun

Tanggal 27 Juli rasanya dekat di hati... Soalnya tiap ngisi data diri tanggal lahir ya itu tu... Birthday. Tahun ini tepatnya ini sudah 38 tahun, tidak terasa. Dulu waktu denger orang 35 kayaknya gimana gitu...
Tapi kalau diri sendiri kok gak gitu amet-amet ya. (ih narsis ) Belly Laugh





Seperti tahun-tahun sebelumnya gak ada something special. Hanya kemarin nyempetin makan siang ama my family and Mama Icel’s family. Hari Senin tanggal 28nya, temen-temen di kantor bikin party kecil-kecilan bawain kue tart. Trims ya Friends atas perhatiannya. Bow Down Before You

Harapan & doaku semoga di usia ini aku semakin bijaksana dalam menjalani hidup, menghadapi suami & anak-anak Mom And Kids .
Yang pasti mau berusaha ibadah makin sempurna Prayer
(tapi kok susah ya…).
Untuk mencapai yang terbaik memang perlu perjuangan.





3 komentar:

mama icel mengatakan...

kok aku gak dapet kuenya??

mama icel mengatakan...

jgn liat yang muda nanti kita terlihat tua..tapi lihatlah yg tua pasti kita tambah muda deh...

Asih Evan mengatakan...

Hihi... bagus juga nasihatnya ya.
Ambil positifnya, biar kita masih semangat berkarya lihat orang tua2 yang sukses.