Minggu, 06 Desember 2009

My Blog..

Hampir satu tahun ini blog ku tidak di otak-atik, tidak dilihat, dan tidak di kangenin ama yang punya hiks..hiks..
Malam inipun sebenernya gak niat banget mau lihat blog yang pernah jadi tempat favorit (kayak tempat nongkrong aja ya...) Inipun udah rada lupa2 gimana mau ngotak-ngatik blog.

Tapi yang pasti dalam waktu hampir 1thn ini begitu bayak peristiwa suka-duka yang terlewat tidak tertulis...tidak tertuang di blogku ini. Dulu, waktu rajin2nya semua bisa jadi ide tulisan... Tapi saat satu thn kemalasan ini datang...pristiwa besar bersejarahpun tidak tertuang dalam bentuk tulisan.

Mungkin sebagai refresh aku mau cerita proses kelahiran putri kami yang ke 4, pada tanggal 28 Juni 2009 yang lalu.

Setelah proses kehamilan 9 bulan yg tidak banyak masalah, hanya sedikit cepet capek aja, mungkin karna usia yang tidak muda lagi dan ...sempet marasa kaget karna ternyata hamil lagi...akhirnya tibalah hari yang dinanti2 dan sedikit tegang..walau udah anak ke 4 (tetep aja tegang hiks..).
Jam 10 pagi aku udah rasakan kontraksi ringan, dengan kondisi mules yang masih sedikit2. Aku tetep jalan-jalan ke toko deket rumah untuk membeli beberapa kebutuhan..di temani Sarah (si kakak yang tidak jadi anak bungsu). Dan pada pukul 12siang...keluar sedikit darah tanda mendekati persalinan.
Lalu aku dan suamiku langsung meluncur ke RSB Asy Syifa, seperti janjinya dokter kandungan sdh siap menemani proses persalinanku. Alhamdulillah pukul 2 siang lahirlah putriku yang ke 4, yang kami beri nama Aisyah Rizky Khoirunnisa. Terimakasih ya Allah...Kau berikan anak yang normal, sehat, cantik dan smoga nanti menjadi anak yg cerdas dan sholehah. Saat lahir berat badan Aisyah 3.1kg dengan panjang 49cm.

Dan dengan pemikiran anak sudah cukup 4, usia juga tidak muda lagi, keesokan harinya aku menjalani operasi ikat rahim. Kami berihtiar, berusaha...semoga Aisyah menjadi anak bungsu kami. Proses operasikupun di pegang oleh dokter kandungan yang membantu proses persalinanku, Dr, Rahmat,SPOg. Terimakasih ya dok...selama 9 bulan dokter mau mendengar keluhan, kekawatiranku... Dan benar kata dokter, semua tidak ada yg harus di kawatirkan.

Tidak terasa sekarang Aisyah sudah berumur 5bulan... Sudah lucu, seneng tertawa...walau kalau bukan dengan anggota keluarga selalu menangis kalau di sapa hehe...

Lumayanlah...akhirnya cerita kelahiran Aisyah tidak begitu saja di lupakan, tapi bisa tertuang di blogku ini. Semoga ini bisa jadi pemancing untuk rajin menulis lagi di blog.

1 komentar:

ke2nai mengatakan...

akhirnya apdet juga.. :)