Selasa, 23 Desember 2008

Happy Birthday Bilqis

21 Desember ini, putri sulungku Bilqis Nabila berumur 12 tahun...Birthday Card
Untuk ukuran tinggi badannya sulungku ini..sudah ngebalap umminyayang tingginya hanya 158.
Mungkin karena faktor makanan atau turunan dariAbinya ... sekarang tinggi Bilqis sudah 165 cm...
Kata tente2 nya kalau lagi cuti..kalau di kota Bilqis ikut agency aja...Bilqis senyum2 aja kalau di gangguin gitu.



Pose si Gadis..yang lagi seneng banget action, gak HP gak kamera...foto teruuus.

Kebetulan putri sulungku ini gak terlalu banyak merepotkan, untuk urusan prestasi sekolah ..Alhamdulillah semenjak di SD selalu masuk juara Paralel kelas. Aku gak usah duduk manis ngedampingin belajarnya sudah belajar sendiri...paling2 aku cek dan ricek dan jawab sedikit2 apa yang dia tanyakan mengenai pelajarannya.
Kemarin waktu bagi raport semester 1 (Bilqis sekarang sudah kelas 1 SMP), syukur nilainya juga masih masuk dalam target.

Hanya dengan usia remajanya ada juga ngejengkelin dengan sikap yang kadang rada ngelawan...males bantu jaga adeknya, dll. Tapi so far so good...belum ada masalah yang berarti. Alhamdulliah.

Ohya pas saat memasuki usia 12 ini putriku dapet haidnya yang pertama, untung saat memasuki masa liburan, jadi kayaknya Bilqis gak nervous banget..karena ada umminya dirumah. Tapi sibuk nanya terus..ummi kok begini...kok begitu. Tapi yang namanya hal pertama wajar aja kalau Bilqis sedikit bingung.

Kemarin saat ulang tahunnya kita sekeluarga makan siang di luar, agak jauh dari rumah di Bontang Kuring...(kurleb 2 jam) sekalian jalan-jalan..anak-anakkan libur, BT juga kali dirumah terus.

Semoga saja Bilqis bisa menjadi anak yang sesuai dengan harapan Orang Tua, Agama & Bangsa ya Nak.
Nada-nadanya sih...Abi pengen si gadis sulungnya ini jadi Dokter Sp. Kandungan. Karena kata Abinya paling pas dokter kandungan itu perempuan...
Semoga aja apa yang dicita2kan terwujud ya, amin.


9 komentar:

Penny mengatakan...

PERTAMAXXXX
Met Ultah ya.. Bilqis...semoga tetap menjadi kebanggaan umi dan abi, tetap berprestasi dan sayang pada adek2 nya, terutama yg masih ada di perut umi sekarang ini, Amin.

Febrie mengatakan...

Happy birthday ya buat Bilqis .. namanya cakep deh .. moga2 bisa jadi kebanggaan mama dan papa ya .. amin

Asih Evan mengatakan...

@Penny
makasih ya tante Peni....
Mudah2an Bilqis gak BT dech punya adek banyak haha...
@Febrie
tante febrie, nama Bilqis diambil dari Ratu Bilqis istri nabi Sulaiman. Mudah2an bisa jadi seperti sang Ratu...

Atca mengatakan...

Happy Birthday Bilqis...
Moga2 tambah dewasa, pinter n bernakti pada orang tua..
Tambah cantik aja lhooo

ke2nai mengatakan...

bilqis happy birthday ya... br 12 th udah ngebalap ummi ya tingginya :)
lagi hamil ya mbak, berarti bakalan saingan 'ma Febrie - keluarga krucil dong. Hehehe... Selamat ya mbak :)

Andri Permana mengatakan...

Selamat Ultah cantiiiikkkkk..... maaf telat... Succes selalu yach

Endah mengatakan...

met ultah bilqis....

Angsoka47 mengatakan...

met ultah bilqis.... salam sayang dari tante renny ama putri yah...

"Amirul's Family" mengatakan...

Alhamdulillah..turut bahagia dengan miladnya Bilqis smoga Ummi dan Abinya bisa menikmati bakti sholihahnya diusia yang ke 12 ini serta tercapai semua cita-citanya dan makbul segala doa.

Wah.. budhe juga perlu belajar nich ngadepin anak di awak keremajaannya he..tapi insya Allah klo' kita sudah berikan landasannya kedepannya dia akan istiqomah dengan apa yang kita tanamkan.

Saat ini Bilqis lebih butuh Ummi sebagai sahabatnya ya..okay... cup chayang yach dari budhe... makasih...