Selasa, 18 Maret 2008

Introducing


Perkenalan...

Awalnya liat-liat blog temenku, kok kayaknya seru juga.

Kepikiran pengen nulis-nulis sesuatu, uneg-uneg dsb. Mudah-mudahan terasah jadi bakat menulis hee.. (PD amet ya)

Ternyata ibu-ibu zaman sekarang makin canggih aja, tak terkecuali yang dirumah (aku beajar dari temenku yang gak ngantor lo.. Kelihatankan gapteknya ibu pekerja yang satu ini). Thanks ya mama icel mau ajarin aku.

Hidup terus berputar, kadang karena rutinitas sebagai seorang ibu, isteri, pekerja, gak terasa hari demi hari, bulan demi bulan eh tahu2nya tahun demi tahun sudah berjalan. Kayak aku sudah 12 thn menikah, punya 3 anak (yang tertua tingginya sudah ngebalap uminya) perasaaan masih seperti dulu aja... ngerasa masih mudaaa aja. Baru tahu diri tua kalau badan jadi gampang capek n kadang-kadang datang deh migren penyakit langganan.

Tapi itulah hidup, berjalannya waktu tidak bisa kita berhentikan (kalau berhenti kiamat deeeh).
Hidup ini harus kita jalani denganKasih Sayang terhadap anak, suami, saudara, teman, dsb.. pokoknya makhluk yang bernyawa. Memang secara teori Kasih Sayang kayaknya gampang bangeeet, tapi pada prakteknya penuh ujian lo, terhadap anak sendiri aja kadang kita diuji dengan anak yang kadang sudah pintar melawan, suami yang terkadang menjengkelkan (menurut aku sih..., menurut suami aku yang jengkelin kalee..)

Itulah hidup, kita diberi ujian dari yang ringan sampe yang berat. Semoga dengan berjalannya waktu kita terus belajar, berusaha berbuat yang lebih baik, semakin dewasa menghadapi masalah hidup. Sehingga kwalitas hidup kita makin baik, tentunya kita harus mewariskan ke anak cucu kita dalam hal apapun yang pasti kebaikan. Dan pada saat nanti kita kembali padaNya dengan Bekal yang cukup dan maunya bisa masuk Surga... Amin, Alhamdulliah.

4 komentar:

mama icel mengatakan...

selamat datang...
kontennya kayaknya berat nih...

kw mengatakan...

selamat datang di dunia blogspere... menulis memang menyenangkan..
salam kenal bu :)
nice 2 meet u

Angsoka47 mengatakan...

welcome sih...
ok jg tuh..

Cerita Ibu mengatakan...

makasih ya friend,komentnya